Senin, 07 Januari 2019

Blush On yang Cocok Untuk Remaja

Remaja kini tidak bisa lepas dari yang namanya make up. Namun, sebaiknya remaja memilih make up yang memang sesuai dengan umurnya. Jangan sampai salah memilih make up dan malah membuat wajahmu terlihat lebih tua dari seharusnya. Sama halnya dengan memilih blush on, kamu harus teliti karena ada beberapa blush on yang akan membuat kamu terlihat berlebihan. Agar tidak salah pilih, kamu bisa cari tahu rekomendasi blush on untuk remaja di sini!

Maybelline Cheeky Glow

Maybelline Cheeky Glow bisa membuat pipi lebih merona secara alami. Dengan begitu, meskipun kamu menggunakan blush on, wajahmu tetap terlihat segar secara alami. Pilihan warna yang ditawarkan Maybelline Cheeky Glow juga tidak terlalu mencolok. Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu. Ketiga warna tersebut cocok banget untuk digunakan remaja. Warna-warnanya yang natural membuat blush on ini bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Harganya juga sangat terjangkau lho, cuma sekitar Rp39.000!

                            

NYX Rogue Cream Blush

Jika kamu mencari blush on yang tahan lama untuk kamu gunakan pada aktivitas yang padat, NYX Rogue Cream Blush bisa menjadi pilihan tepatmu. Blush on yang memiliki tekstur krim ini sangat lembut ketika digunakan, sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi iritasi atau berjerawat. Selain itu, NYX Rogue Cream Blush cocok untuk digunakan segala jenis kulit, mulai dari kulit kering, kulit berminyak, hingga kulit normal. Maka dari itu, blush on yang satu ini cocok banget untuk digunakan para remaja. Pilihan warnanya pun manis-manis lho. Kamu bisa dapatkan blush ini sekitar Rp125.000 di counter.
                      

L'Oreal True Match Blush

Blush on yang satu ini merupakan salah satu produk unggulan dari L'Oreal. Buat para pemula dalam menggunakan make upblush on yang satu ini sangat mudah diaplikasikan karena teksturnya yang halus dan creamy. Selain itu, blush on ini sangat mudah menyatu pada kulit wajah sehingga akan membuat riasanmu terlihat sempurna. Pilihan-pilihan warnanya natural, maka dari itu cocok banget untuk digunakan para remaja. Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan segar pada wajah. Harga yang ditawarkan L'Oreal True Match Blush sekitar Rp200.000, namun kamu pasti tidak menyesal untuk memilikinya.

Emina Cheeklit Blush On Marshmallow Lady

Emina Cheeklit Blush On Marshmallow Lady merupakan salah satu blush on yang juga tahan lama. Ada 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu. Blush on yang satu ini juga cocok untuk digunakan remaja karena teksturnya yang ringan dan aman untuk kulit wajah. Warna-warna yang bisa kamu pilih juga sangat menarik. Untuk para remaja, sebaiknya kamu memilih warna yang soft agar terlihat lebih natural dan membuat wajah terlihat menjadi lebih fresh. Harga yang ditawarkan produk ini sangat terjangkau lho, cuma sekitar Rp44.000 saja!


EmoticonEmoticon