Senin, 12 November 2018

Review Produk MIlko


Pada hari Jum’at tanggal 02 November 2018  PT Milko Beverage Industry datang ke SMK Wikrama Bogor untuk melakukan seminar kepada jurusan BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran) kelas X-2 dan XI-2 pada pukul 14.00 – 15.30 WIB. Yang mewakili dan menjelaskan produk Milko tersebut dari bagian marketingnya yang bernama Ibu Novi dan Bapak Andri.          
Tujuannya datang ke SMK Wikrama untuk seminar dan mempromosikan produk Milko. PT Milko Beverage Industry beralamat di Jl. Mayjen Hre Sukma Km. 15 No. 3, Ciherang Pondok, Caringin, Ciherang Pd, Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730.
Setelah itu kami diberi satu produk Milko ada yang berasa coklat dan kacang hijau. Setelah semua mendapatkan satu – persatu dan bapak Andri meminta untuk mengangkat keatas susu milko tersebut untuk difoto.
Setelah sudah difoto bu Novi yang berprentasi memerkenalkan produk Susu Milko, menjelaskan kapan berdirinya dan menjelaskan rasa, macam – macam  produknya. Berikut macam – macam produk Milko :


  •         Milky Moo 70 ml memiliki 4 varian rasa yaitu Coklat Dark, Strawberry, Coklat Swiss, dan Coklat Malt.






  •  .         Milky Fruity 70 ml memiliki 2 varian rasa yaitu Strawberry dan Anggur.


  •      .     Milko Susu Sereal memiliki 2 varian rasa yaitu Coklat dan Kacang Hijau.

  •         Milko Choco Drink 30g, yaitu minuman serbuk yang memiliki 2 varian rasa yaitu Hazelnut dan Tiramisu.

 Setelah selesai Bu Novi menjelaskan bebrapa profil tentang produk Milko, bu Novi memberi kesempatan untuk menjualkan produk Susu Milko Sereal rasa kacang hijau dan coklat. yang dijual dengan harga Rp. 5000/botol. 

Intinya PT Milko Beverage Industry dapat membantu untuk siswa/i BDP untuk menambah wawasan agar bisa lebih berani dan percaya diri untuk berbisnis.

Cukup sekian isi dari review dari seminar produk Milko.




EmoticonEmoticon